Rabu, 13 Maret 2013

Tugas Bahasa 1



BAB I
PENDAHULUAN

1.1 Latar Belakang
Di zaman sekarang ini, internet merupakan kebutuhan bagi banyak orang karena internet bisa mengakses dan menemukan segala informasi di seluruh dunia dengan cepat dan mudah. Kebutuhan internet sangat penting sehingga peningkatan jumlah pemakai internet setiap tahunnya selalu meningkat di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri jumlah pemakai internet selalu meningkat dengan peningkatan yang cukup besar.
Internet pun sangat membantu dalam menjalankan berbagai kegiatan contohnya kegiatan dibidang transaksi pulsa. Seperti dalam bidang ini website sangat membantu dalam memudahkan mengakses setiap kegiatan dibidang pengisian pulsa elektonik tersebut kerena pada zaman sekarang ini tidak hanya orang tua yang membutuhkan pulsa melainkan anak-anak pun sudah banyak yang memiliki handphone sehingga mereka  membutuhkan pulsa.
Dengan alasan itu saya akan merancang website untuk memudahkan mengakses kegiatan pengisian pulsa  dengan menggunakan Dreamweaver dengan penulisan ilmiah saya yang berjudul "PEMBUATAN WEBSITE PENGISISAN PULSA ELEKTRONIK MENGGUNAKAN DREAMWEAVER".

1.2 Tujuan Penulisan
Tujuan dari penulisan ilmiah ini adalah membuat website dalam bidang pengisian pulsa secara elektronik untuk membantu masyarakat dalam memudahkan aktifitas mereka, secara cepat tanpa harus mendatangi tempat tujuan untuk mendapatkan informasi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar