Selasa, 17 April 2012

Cinta tuh Ribet ya.... (part 1)

Kisah gue mulai dari gue ditinggal cewe gue buat cowo lain. gue Rian anak UI semester 7...
Gue mulai jadi cowo paling kejam buat cewe karena gue udah benci dengan makhluk yang Cuma bisa nyakitin yang dibilang cewe, ini kisah selengkapnya.....
    Awal mula gue pernah punya cewe Sissy namanya, emang kayak nama kucing, tapi cocok dengan tampangnya yang manis dan sipit kayak kucing gue. Gue pacaran sama dia dari gue semester 1 dan disini sampe semester 2 dia ninggalin gue buat cowo lain. cukup sakit hati dan terpuruk banget gue waktu itu, sejak mulai itu hue yakinin diri buat nyakitin semua cewe yang suka sama gue.
    Emang gue punya tampang, punya tunggangan lumayan dan dompet yang cukup buat bisa have fun. Tapi jujur emang dihati gue tetep aja hampa. Mulai dari semester 3 awal gue berusaha buat deketin banyak cewe dan disaat mulai sayang sama gue itu saatnya gue cari cewe baru dan buat itu cewe sayang sama gue serasa dibuang kayak sampah.
    Gue bingung kenapa gue bisa kayak gini. Jujur gue ga pernah mau bikin orang benci sama gue, tapi hati gue ga bisa nolak buat bales dendam sama seluruh cewe di muka bumi ini..
    Awal baru hidup gue berawal dari gue niat bikin putus cewe lama gue Cecilia. Gue cari and pedekate lagi sama cewe lain yang namanya Damay. Ni cewe emang cantik dan pinter pula tapi gue ga pernah tau bakal tergoda beneran.
    May ! gue panggil dia, emang kita satu kampus Cuma beda jurusan aja. Dia emang ga nyamperin tapi dia senyum . dia pertama bingung kenpa gue samperin sialnya lagi dia tenang banget bilang sama gue “ siapa ya?”
Emang kita belum kenalan tapi masa dia ga kenal gue manusia paling tenar di kampus.
    Akhirnya gue bilang gini “ gue Rian anak semester 7, kenalan dong? Gue kenal lu dari temen gue Dika(ngaku-ngaku aja)”. Soalnya gue tahu dia temen sekelas Dika. Hehehe . jebakan pun dimulai, dari situ gue mulai pedekate responnya bagus kayak jalan tol lurus banget, licin ga ada halangan.
    Nah setelah deket, gue mulai bikin Cecil buat cemburu sama gue, kali ini parah. Gue ga pernah nyangka dapet respon kayak gini. Cecil bener-bener manusia yang kalap parah banget. Gini ceritanya waktu gue janjian sama Cecil buat ngedate, sehari sebelum  jalan ngedate gue bilang mau putus soalnya udah ga cocok dan gue punya WIL( wanita idaman lain) gitu. Dia bener-bener ga terima, karena gue takut dia ngamuk, gue matiin aja telpnya sebelum ngomong lebih jauh.
    Nah karena ini masih dalam tahap pedekate, niatnya hari itu gue mau ngajak Damay nonton plus kalo sempet dinner dan nembak dia. Eh pas gue tanya May lewat sms dia mau. Senengnya gue kali ini, gue ngerasa aneh, kok ga kayak biasa kayak sama cewe-cewe lain gitu. Akh gue pikir ga mungkin gue beneran seneng jadi ya gue tutup-tutupin rasa seneng gue.
    Kejadian berlangsung aman pas ketemuan kiat nonton garfield the movie waktu itu. Nah karena film masih nunggu sekitar 1 jam, gue coba buat muter-muter mall dulu. Nah karena dalam tahap mau nembak gue coba buat pegang tangan dia si dalm hati gue, gue bingung gue ga pernah se deg-degan ini ngadepin cewe. Tapi nekat ajalah. Fiuh, tapi ternyata dia mau gue pegang tangannya sambil jalan kita cari makan. Nah gue males mikira panjang waktu. Tanpa mikirin entar malem gue nekat nembak dia ditempat makan, emang ga lebay pas lagi makan gue pura-pura dengan santai bilang (padahal sumpah gue deg-degan) gue sayang sama lo, lo mau ga jadi cinta gue?
    Pas lagi makan emang dia kaget. Dia maybe kaget secara emang ga lama gue pedekate baru seminggu lewat 3 hari kalo ga salah. Dia ternyata juga suka sama gue, seneng sih tapi gue tetp aja ga bisa ngilangin rasa benci gue sama cewe di muka bumi ini.
    Nah abis itu kita pun nonton film itu, ya emang sih pas nonton ga ada kejadian yang spesial.
    Kejadian ngagetin terjadi pas gue pulang, ternyata gue ketemu Cecil. Sumpah gue kaget banget Cecil nyamperin dengan lantangnya bilang gini “ oh jadi ini orangnya yang udah rebut lo dari gue, eh cewe kampung Rian tuh cowo gue”. Sial gue pake ketemu dia lagi.
Gue belain aja ”eh kita udah putus, so jangan ngaku-ngaku deh lo cewe gue, dia itu cewe gue tau”, dengan pede gue ngaku udah jadian. Eh Cecil malah bilang “gue masih sayang sama lo yan”. Yah makin ribet nih suasana. Gue bilng aja gini “ ayo May kita cabut, ada ornag aneh ngalangin jalan, mending kita pergi ga usah diladenin”.
    Pas pulang gue ga nyangka May ternyata nangis, emang sih ni cewe lain. dia sensitif banget, gue jadi ngerasa bersalah. Pas di motor gue minta maaf sama dia. Dia sih ngerti tapi gue sedih aja ngeliatnya. Jujur perasaan ini kayak perasaan gue ke Sissy dulu.
    Ternyata masalah ga kelar sampe disitu, Cecil makin menjadi psycho dia mulai teror cewe gue. Pernah sekali waktu dia atau orang suruhannya lempar batu plus surat kaleng ke jendela kamar Damay yang berisi ancaman kalo Damay masih deket sama gue, dia bakal bikin hidup Damay sengsara selamanya.
Puncaknya saat Damay lagi jalan sendirian, Cecil sama temen-temen satu gengnya bringas dan kalap. Damay ditarik ke toilet and di siksa. Bener-bener miris gue dengernya dari Damay yang seraya minta putus dari gue and gue jauhin dia karena dia udah ga kuat.
    Gue emang ga bisa nolak karena jujur gue juga ga mau dia kenapa-kenapa karena niat jahat gue. Tapi gue ga tinggal diam, gue coba selesein ini masalah. Gue mulai dari Cecil. Gue coba deketin, dia emang udah gila kali ya gampang banget gue deketin lagi, nah pas udah deket gue coba tanya, “kenapa sih lo jadi gini?”...
Setau gue lo cewe manis yang kalem, tapi emang gue nya aja yang brengsek”. Dia terdiam sejenak dan jawab, “yan gue tuh udah terlanjur sayang sama lo, gue udah ga bisa jauh dari lo. Lo paham kan saat gue jatuh karena ditinggal mantan gue, Cuma lo di samping gue”.
Ups gue lupa waktu gue pedekate ma Cecil, emang dia baru putus. Gue bingung harus apa, akhirnya gue bilang aja semuanya kalo gue emang cowo brengsek yang ninggalin semua cewe yang udah sayang sama gue karena gue pernah sakit hati sama seseorang yang udah gue sayang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar