Senin, 23 April 2012

Cinta tuh Ribet ya.... (part 3)

Sumpah gue bingung banget harus ngapain, biar gimana gue ga mungkin ngusir Sissy di tengah masalahnya dia n gue juga ga mungkin nerima dia karena Damay mau dateng. Aarrrgggh.... pusing bener kepala gue, serasa mau pecah. Gue pikir yasudahlah mau diapain harus gue hadapi, karena jujur hati gue masih bimbang karena kejadian malem itu.
     Sissy untung dateng dengan rada sopan bajunya ga kayak biasa dia kesini, yah gue taulah secara dia modis gitu. Gue bungung harus apa, akhirnya gue coba bertahan dengan deg-degan gue yang ga tahu harus ngapain dengan gue coba ngobrol sama dia (Sissy).
    Pedih yang gue bisa rasain dengan cerita Sissy. Parahnya lagi ditengah cerita Sissy nangis, nah pas nangis pula bel rumah gue bunyi. Mati gue, mau dipikir apaan gue udah dirumah Cuma berdua sama Sissy, lagi nangis pula. Ga mungkin kan gue nyuruh dia cuci muka????....... aarrrgaaahhh gue pusing, lama bel bunyi berapa kali akhirnya dengan pikiran nekat biar ga jadi masalah panjang, gue ke pintu.
    Tuh apa gue bilang Damay kan....! matilah gue kali ini, gue suruh masuk dong... “Sissy! Ngapain lu disini?” kaget dong gue kok kenal???... Sissy gue liat juga kaget, mau diapain lagi coba??..
    Pelan gue coba tanya sama pacar gue, “kok kamu bisa kenal sama Sissy?” usut punya usut Sissy sama Damay itu sahabatan lama dari mereka nah mereka kepisah semenjak SMP karena tadinya Damay itu pindah dan baru pas dia mau kuliah kesini lagi. Nah lucu emang biar gitu Damay ga pernah ketemu sama Sissy.
    Fiuh untung mereka saling kenal, gue rasa itu udah cukup buat gue bisa selamat dari kejadian ini. Yah mau ga mau mereka saling cerita dan kebongkarlah semua kalo Sissy itu mantan gue. Moga-moga Sissy ga cerita kejadian malam itu. Beuh, gue juga bingung mereka cerita apa karena gue masih rada ga enak ganggu. Gue lebih banyak istirahat dan biarin mereka cerita.
    Akhirnya Sissy pulang karena hari juga udah mau malem. Dia dijemput sama supirnya. Nah karena udah malem pula, gue anter Damay pulang. Sampe rumah makin bingung lah gue, kepala gue serasa mau meledak di tengah dua cewe yang sama-sama ada dalam hidup gue. Gue bener-bener sedikit aja ga bisa merem malem itu. Paginya gue ngerasa, yaudahlah jalanin aja toh Sissy sahabatan sama cewe gue jadi apa aja yang Sissy lakuin ke gue pasti Damay tahu.
    Pagi itu gue kuliah seperti biasa. Nah pas jam istirahat gue ga sengaja ketemu sama Damay soalnya dia seharian ini agak aneh kok sms gue ga dibales-bales, kesempatan nih gue tanya kenapa.
    Aneh banget pas gue panggil n samperin dia ngelak bilang mau buru-buru pulang tapi ga jelas kenapa. Pas gue bilang yaudah gue anter, eh dia malah nolak. Aduh kenapa lagi sih ini pacaran gue ada aja masalahnya, gue bingung banget gue sms ga dibales, nelpon ga diangkat. Ditengah bingungnya gue sadar sesuatu oh iya pacar gue kan sahabatan sama Sissy, gue tanya aja kali ya.
    Sore itu gue sampe dirumah Sissy, untungnya Sissy dirumah karena gue ga bilang sama dia mau dateng. “seneng deh liat lo kesini lagi kayak dulu”. Sumpah gue liat raut wajah Sissy yang dulu yang super ceria. Hati gue tenang, gue harap sih ini pertanda kalo masalah dia udah selesai.
    “gini Sis, lu tanya Damay dah lagi kenapa, soalnya seharian ini dia rada aneh ke gue”. Gue coba awali pertanyaan gue, aneh emang tapi Sissy juga ga tahu dia semalem sempet curhat-curhatan sama Damay dan ga ada problem apa-apa tuh. Gitu katanya, jadi makin bingung gue. Gue juga sempet ngobrol sih sama Sissy soal gimana Damay soalnya dia sahabatnya dan gimana dia sekarang.
    Panjang gue ngobrol di tempat Sissy, and banyak sifat-sifat gue yang banyak gue ga tahu. 1 hal lagi katanya, Sissy juga udah ga diteror lagi sama mantannya. Bagus deh gue rasa dengan kayak gitu moga-moga Sissy bisa lebih cepet ganti gue buat tempat curhatnya dan lebih cepet bisa senyum lagi. ( tapi tetep aja gue ga tahu lagi kenapa pacar gue).
    Gue makin bingung sampe sekarang Damay ga ada kabar sama sekali. Niatlah gue besok pulang kuliah bakal ketempat Damay, apapun yang terjadi gue harus tahu kenapa dia berubah tiba-tiba gini.
    Besoknya, seperti apa yang gue rencanain gue pergi kerumahnya Damay tapi ternyata Damay belum pulang kuliah, akhirnya orangtua Damay nyuruh gue buat nunggu soalnya kata orangtuanya Damay ga bakal lama lagi balik.
    Nah disitu gue ditemenin bokapnya Damay, “ om kenal darimana sama keluarganya Sissy?” tanya gue buat awali pembicaraan, akhirnya gue ngobrol sama bokapnya Damay tentang gimana bisa tahu keluarga Sissy dan gimana Damay. Gue juga nanya Damay lagi kenapa atau dia lagi ada masalah apa, ternyata bokapnya pun ga tahu Damay kenapa. Dan ternyata keluarga Sissy yang ngebantuin keluarga Damay gitu deh makanya bisa saling kenal.
    Agak lama gue ngobrol Damay balik, ga nyangkanya gue Damay dianter cowo yang gue ga kenal sama sekali. Jujur panas banget gue, yah tapi harus sabar soalnya gue sayang banget sama dia n positive thinking aja.
    “siapa tuh?” gue usaha buat nutupin panas gue dengan nanya pake nada becanda. Sialnya dia ketus banget jawabnya “ siapa kek mau tahu aja si!..........”.   arrrggh sabar-sabar gue bertahan, pelan gue nanya sama dia.” Kamu kenapa si?” dari kemarin ga ada kabar and ngehindarin aku juga dan barusan dianter cowo yang aku ga kenal sama sekali, udah gitu aku dimarah-marahin pula.
       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar