Minggu, 22 April 2012

Cinta tuh Ribet ya.... (part 2)

Panjang gue ngobrol sama dia waktu itu, akhirnya biar berat dia mau ngerti dan gue coba bilang sama dia “ Cil, lo bisa kok dapet cowo yang jauh lebih baik dari gue. Akhirnya masalah gue sama Cecil kelar.
    Gue mulai dari awal pedekate sama Damay. Dia awalnya takut buat pedekate sama gue, tapi seraya waktu yah bisa di bilang emang ga lancar tapi dia akhirnya mau di deketin. Dalam hati, wah sial ternyata kena  juga  gue sama cinta.
    “Iya gue mau”, beuh seneng banget gue denger jawaban dia yang baru nerima gue lagi sebagai cowonya. Seneng banget gue waktu itu, gue janji bakal jadi beneran and ga mau bikin buat main-main lagi kayak dulu. Masalah lagi-lagi dateng saat gue udah mulai dengan cinta baru, cinta lama gue balik sama gue, Sissy balik lagi ke gue.
    Gini ceritanya, waktu gue baru balik dari kampus ternyata Sissy uadah dirumah gue. Kagetlah gue, wajar si secara Sissy itu anak dari temen bokap gue, wajar dia bisa nungguin gue dari jam sepuluh siang sampe jam 8 malem gue pulang kampus. Yah bayangin aja masa iya gue tega nyuruh dia pulang karena gue udah punya cewe lagi, ga kan???...
    Akhirnya kita ngobrol berdua, secara nyokap sama bokap tiba-tiba ke acara keluarga. Gue baru tahu ternyata Sissy itu ninggalin gue cuma buat ngetes, gue cinta sama dia apa ga. Ternyata gue malah pergi kayak pengecut, nah terpaksa dia terusin sama pacarnya.
    Akh sial banget gue dalam hati. Tapi ada cerita miris, ternyata semenjak Sissy jadian. Begitu banyak siksaan yang diterima karena cowonya tempramental dan ringan banget tangannya buat mukul Sissy. Sial rasanya pengen gue mukulin orang yang berani nyakitin Sissy secara gue masih sayang sama dia.
    Sissy akhirnya beraniin diri buat putus dan kabur, ternyata ga bisa. Tiap dia keluar rumah pasti diteror cowonya, dia juga kesini dianter bokapnya. Dia kesini karena dia masih sayang sama gue dan minta perlindungan gue.
    Gue bener-bener bingung harus apa, disatu sisi gue ga mau khianati cinta Damay yang tulus buat gue, disisi lain gue masih sayang sama Sissy, ga bisa liat Sissy digituin terus sama cowo lain. gue bilang aja “ sy gue ga tau ya harus jawab apa, kasih gue waktu buat mikir”. Sambil ngeles and curhat gue juga bilang gini “ gue masih sakit hati semenjak lo ninggalin gue”.
    Kita banyak bicara malem itu sampe ga terasa udah larut malem, tadinya Sissy gue suruh nginep aja biar dia di kamar gue and gue di sova. Tapi ternyata dia minta dianter pulang.
    Akhirnya gue balik sampe rumah, gue bener-bener ga bisa lupa sampe gue bimbang antara Sissy atau Damay. Gue ga bisa tidur malem itu sampe akhirnya gue demam dan jadi males kuliah.
    Masalah gede kejadian malah saat gue sakit. Gini karena gue bilang gue sakit ke Damay, dia niat dateng buat jengukin. Gue seneng banget antusias dong gue. “ yaudah dateng aja soalnya aku lagi sendiri, nyokap sama bokap lagi ada acara. Nah sekitar sejam dari telponan ada tamu gitu. Gue seneng kan akh pacar gue ini, gue pikir. Eh ternyata kaget banget gue, Sissy ada di depan pintu rumah gue. Mampus gue kali ini ga bisa nolak, terpaksa gue suruh masuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar