Kamis, 15 Maret 2012

Binatang Peliharaan




Ehm... kalo ngomongin soal binatang peliharaan kayaknya lucu juga dah kalo inget anjing gue yang namanya kancil. Dilihat dari namanya bikin bingung cz dia itu jenis hewannya anjing tapi namanya kancil, biasanya sih dipanggil kancil, acil, atau kancile. Sesuka lidah bergerak dah enaknya manggil dia apa....



Nih foto-foto kancile, walau dia susah banget buat di foto.





ini yang waktu dia berantem




Dulu si gue punya anjing ada 23 ekor. Induknya 1 bapanya 1, nah anaknya ada 21 ekor. Induknya tiap ngelahirin anaknya pasti selalu 7 ekor, jadi dia 3 kali beranak totalnya 21 ekor dah. Tapi berhubung kebanyakan, jadi tiap dia beranak, keluarga gue kasih ke orang-orang anak anjing, sampai sekarang Cuma tinggal sisa 1 ekor, ya namanya kancil itu.
Kadang kalo gue bete, pasti ajak main kancil. Ya jalan-jalan di daerah rumah gitu. Pokoknya buat gue, kancil ga ada duanya dah. Mau di tawar berapa juga, ga deh buat di jual.....


video iseng kancil




Tidak ada komentar:

Posting Komentar