Sabtu, 10 Maret 2012

Dan Semua Berlalu Sebelum Akhirnya Ku Temukan Cinta Sejatiku

Dan Semua Berlalu Sebelum Akhirnya Ku Temukan Cinta Sejatiku
Ini kisah berawal dari percintaan remaja yang bergejolak saat sebelum kelulusan Laura namanya gue sebut cewe tomboy periang yang berparas cantik dan menyenangkan. Kita mulai deket pada awal kenaikan kelas 3 SMA, padahal kita sudah bersama dari semenjak kelas 1.

    Hehe...hehe... , gue ketawa sama dia awal kita deket, jujur karena dia punya masalah dengan si “pacarnya”. Nah gue juga yang saranin dia buat putus, maklum Laura emang diva sekolah yang ga pantes buat disakitin.
    Nah mulai dari dia putus, gue coba PDKT sama dia, awalnya sih emang ribet, bayangin aja tiap gue ngobrol pasti balik lagi ngomongin si mantannya, tapi gue sih tetep tabah lah namanya juga perjuangan buat dapetin si doi.....
    Cinta gue mulai direspon juga akhirnya. Sampe gue deket and berani ngajak jalan, ngajak ngedate terus makan bareng sama dia. Nah, biar gue ga kalah gila and romantis, abis jalan sama dia gue berhenti di jalan raya yang ada jembatannya, nah disitu gue berlutut nembak dia, gimana ga diterima coba????.........
    Nah semenjak dari situ gue pacaran sama Laura si diva sekolah yah walaupun banyak yang mau bunuh gue gara-gara gue dapetin dia. Semua berjalan lancar ga lancar kaya jalan dikampung gue tapi pacaran gue tetap bertahan bahkan gue sempet yakin dia true love buat selamanya. Sampai akhirnya saat kelulusan tiba.
    Disini awal dari segala biang dosa gue buat ngerayain kelulusan gue sama dia maen kepuncak, berdua lagi....
Kita berdua have fun sampe kelewat batas n ngelakuin hal diluar batas...   awal memang ga ada masalah sampai akhirnya dia tahu bahwa ternyata dia “isi”. Awal mulai kehancuran bukan cuma disini jujur gue cinta banget sama dia yang ternyata begitupun dia ke gue. Gue pun bakal bertanggung jawab karena bokap gue lumayan berada n taro gue buat kerja di salah satu perusahaannya yang lumayan, buat kasih makan calon istri gue itu.
    Banyak banget cobaan yang gue rasa sama dia sebagai sebagai pasangan muda yang bener-bener ga siap buat semuanya. Tapi kita berusaha buat lewatin semuanya dengan landasan cinta dan rasa saling ngerti. “sulit buat kita tapi harus dilewati.
    And satu hal yang bener2 bikin gue kasian sama Laura selain dia ngerasa sakit hamilnya yang ga disengaja, dia juga dapet cercaan dari seluruh keluarga besarnya. Gue bener-bener kasian dengan apa yang Laura hadapi. Jujur walau gini gue masih dapet dukungan dari keluarga gue. Sumpah, gue paling ga tahan kalo Laura udah mulai nangis, dipundak gue serasa kiamat hidup gue karena ga bisa bahagiain dia.
    Semua kita hadapi sama-sama, susah senang bener-bener ngelatih kita buat mandiri. Masalah muncul pada 6 bulan hamilnya Laura, hasil USG yang ada menyatakan selain hamil tapi ada sel kanker yang terus menggerogoti rahim orang yang paling gue sayang, nyeseknya lagi dokter bilang sel kanker ga bisa diangkat and umur Laura tinggal 3 bulan bertepatan dengan lahirnya calon anak gue.
    Hari terus berlalu kami terus berusaha buat menghambat cepatnya kanker tumbuh. Gue terus minta pada Tuhan buat menyelamatkan dua orang yang paling berarti dalam hidup gue. Hari berganti, bulan berlalu dan gue cuma bisa menangis melihat kesakitan Laura yang begitu dalam karena dia ‘ga mau jalanin kemoterapi karena dapat mempengaruhi janin yang dikandungnya. Dalam hati kecilnya, Laura masih berharap bisa melihat bayinya nanti.
    Sampai pada suatu malam Laura tidak dapat menahan sakitnya lagi, akhirnya gue bawa dia kerumah sakit dengan segera karena apapun akan gue lakukan asalkan dia selamat, sampai pada akhirnya Laura koma. Disana puncak kehancuran hidup gue karena selain Laura yang sudah tidak bisa bertahan lagi ternyata dia kehilangan bayi yang ia dan gue nantikan di dalam kandungannya. Dua minggu berlalu setelah komanya, masih ada sedikit  harapan sia-sia yang diberikan buat gue. Laura siuman dan hanya bisa menangis sedu. Hancurnya hati gue mendengar tangisnya yang lirih.
    Malam sebelum ia meninggal, Laura memanggil ku. Tau apa yang ia pesankan pada ku????
Dia berkata : ”Sayang, aku takkan lama lagi mendampingi mu. Berjanjilah kau akan temukan cinta sejatimu karena aku telah menemukan cinta sejatiku yang temani ku hingga aku mati, yaitu ‘kamu’ ”.....
Dan setelah berjanji ia hanya dapat berkata: “aku sayang banget sama kamu cinta”
Dan akhirnya ia pun meninggal di pelukan ku.
    Kehancuran hidup gue bener-bener bertahan cukup lama, dua tahun pun bahkan gue belum bisa tepatin janji gue sama dia buat temukan cinta sejati gue. Gue hancur dan mabuk-mabukan. Lo tau gue mabuk berkah juga, gue ditabrak mobil and lukanya si ga seberapa tapi si penabrak ternyata cewe cantik dan mirip banget sama Alm. Laura. Dia namanya Anna, tapi gue seneng panggil dia Ann.
    Di dalam itu gue mulai cerita banyak sama dia yang bahkan gue ga sadar karena walau dalam keadaan mabuk tapi gue sempat tukeran no hp.
Gue ga nyangka ternyata saat gue mabuk itu gue panggil dia dengan nama Laura. Karena Ann penasaran dia mulai bertanya siapa itu Laura. Terpaksa walau sedih gue ungkit lagi masa lalu gue ke Ann.
    Gue sama Ann mulai deket and ngerasa Laura balik lagi sama gue lewat wujud Ann.
Kita mulai deket and gue putusin buat ga lama sama dia dan melamar dia sebelum gue kehilangan kembali sosok Laura 2 dalam hidup gue. And sekarang umur gue udah 43 tahun dan bahagia sampai sekarang......
   

    Kawan, saat lo rasa ada jalan buntu ngehadang lo and rintangan bertubi-tubi dihidup lo terus masalah ga kunjung selesai, hadapi aja jangan mundur karena lo ga bakal tahu hasilnya sebelum lo hadapi and sabar kunci paling baik buat semua masalah.



Percaya di bumi ini ga cuma ada kesedihan tapi juga ada kebahagiaan.
   
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar