Kamis, 03 Mei 2012

kancile dan bebeh

ga terasa binatang peliharaan gue sekarang udah 8 tahun. dimana tepatnya dia lahir 25 April 2004 . ehm si kancile namanya atau cile biasa dipanggil yang notabennya adalah seekor anjing itu sekarang udah tua aja. walau udah tua begitu tapi tetep aja lucu, apalagi kalo udah ujan gede and petir yang kenceng banget, pasti dia langsung ketakutan setengah mati. siapa pun orang yang dideketnya pasti pengen minta dipeluk. tapi karena dia udah gede kayak gini, jadi kangen pengen punya anjing kecil lagi. untungnya gue punya tetangga yang banyak anak anjingnya. alhasil, tiap pagi gue minjem anjingnya and pas sore dibalikin ke yang punya. aniing yang kecil gue namain bebeh walaupun dia bukan anjing gue tapi lumayan dah namain dia daripada bingung ga tau mau panggil apa.
ini ni foto gue, cile dan si bebeh yang iseng-iseng foto di depan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar