Jumat, 04 Mei 2012

Liburan Dufan

Kalo dipikir-pikir sangat melelahkan sekali menjalankan rutinitas yang padat. Maka dari itu gue bersama adik dan teman-teman gue berencana menghilangkan penat. Akhirnya diputuskan untuk jalan-jalan sejenak. Kami memilih Dufan  sebagai tempatnya, yang dimana tempat tersebut sudah tidak asing lagi kita dengar. Gue bersama-sama waktu itu berangkat pagi sekitar jam 7an dari rumah, sampe sana jam setengah 10an. Dan pada waktu itu karena kita agak cepat sampai, ya mau gak mau harus nunggu Dufan dibuka dulu deh.
Setelah di buka langsung banyak banget yang masuk. Banyak permainan yang kita mainin. Tapi berhubung gue orangnya penakut, jadi Cuma beberapa yang gue naikin. Dan mereka-meraka banyak banyak permainan yang di coba. Salut emang buat mereka.
Ini beberapa foto kita.

       

        

Seru deh emang kalo ke dufan. Ga nyesel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar